Asus zenfone 3 dan Zenfone 4 series akan mendapatkan update Android O

Asus zenfone 3 dan Zenfone 4 series akan mendapatkan update Android O

Rate this article:
Pihak Asus mengumumkan bahwa akan ada update Android O untuk zenfone series. Yang akan mendapat update Android O adalah Asus Zenfone 3 dan Zenfone 4 Series.

Marcel Campos, kepala Global Content Marketing di ASUS, mengumumkan bahwa tidak hanya akan seri ZenFone 4 saja yang akan menjalankan ZenUI 4.0 yang berbasis Android O, namun untuk seri Asus ZenFone 3 juga akan mendapatkan update ZenUI 4.0

android O asus zenfone 3 dan zenfone 4


ZenUI 4.0 merupakan UI Skin yang sangat ringan, UI skin ini akan di minimal kan untuk aplikasi yang pre-installed, yang awalnya 35 Aplikasi akan di kurangi menjadi hanya 13 Aplikasi. Dalah ZenUI 4.0 juga akan ditambahkan fitur Twin apps (dua akun medsos dalam 1 HP), lalu ada juga fitur Page Maker. Dengan ZenUI 4.0 kita bisa mempunyai 2 akun facebook atau twitter ataupun medsos lain hanya dengan menggunakan 1 HP saja.


android O asus zenfone 3 dan zenfone 4

Kelebihan lain pada ZenUI 4.0 android O yaitu pada kecepatan aplikasi berjalan, dan tentu saja lebih ringan untuk dijalankan. Sebut saja Picture in Picture, Audio bluetooth yang lebih baik kualitas suaranya dan masih banyak lagi. Untuk Android O sendiri memang belum punya nama, namun sudah beredar jika nama android O adalah Android Octupus.

Bagi pengguna Zenfone 3 series sebaiknya menunggu untuk update ZenUI 4.0 yang berbasis Android O.

sumber: asus.com
News Lainnya
Komentar Baca Semua Komentar
Tulis Komentar
antispam