Apple iPhone 8: tanggal launching, harga, spesifikasi dan segala sesuatu yang perlu diketahui

Apple iPhone 8: tanggal launching, harga, spesifikasi dan segala sesuatu yang perlu diketahui

Rate this article:
Rumor tentang iPhone 8 sudah lama berdengung, dan disaat yang sama rumor tentang iPhone 7s dan iPhone 7s Plus juga ramai dibicarakan. Sebentar lagi hal itu bukan merupakan rumor lagi, diperkirakan tanggal 12 September nanti iPhone 8, iPhone 7s dan iPhone 7s Plus akan di umumkan di Steve Jobs theater, Apple HQ, California.

Pihak Apple sendiri sudah mempersiapkan segalau sesuatunya dalam acara launching iPhone 8. iPhone 8 merupakan salah satu produk Apple yang paling ditunggu tunggu oleh para penggemarnya saat ini. iPhone 8 digadang gadang merupakan produk Apple yang mengalami perubahan yang sangat signifikan. Dalam acara peluncuran nantinya kemungkinan akan menarik perhatian yang luar biasa, karena hal ini juga merupakan hari jadi yang ke 10 tahun sejak diluncurkan seri iPhone pertama.

Pihak apple mengundang para tamu pada acara peluncuran iPhone 8 nanti memakai tagline “Let’s meet at our place” at Steve jobs theatre, Cupertino on 12th Sept., 2017 at 10:00 AM. Apple iPhone 8 di rumorkan akan mempunyai fitur wireless charging, facial recognition, edge-to-edge display dan yang pertama kali dalam sejarah iPhone tidak akan memakai tombol home. Diperkirakan Apple akan sekaligur meluncurkan seri iPhone yang lainnya yaitu iPhone 7s dan iPhone 7s Plus.

Pihak Apple secara resmi mengkonfirmasi pada tanggal 12 September nanti akan menjadi ajang yang sangat besar, dan untuk para undangan diminta untuk menunggu undangan resmi dari Apple. Jika dilihat dari tren dan tradisi dari iPhone, maka diperkirakan jika peluncuran iPhone 8 pada tanggal 12 September maka satu minggu setelah peluncuran iPhone 8 mulai dijual belikan, artinya kita bisa pesan iPhone 8 pada tanggal 22 September 2107.

Harga iPhone memang sangat terkenal dengan harga yang selangit, diperkirakan iPhone 8 akan dijual pada harga 1.000 USD atau sekitar 13,5 juta (harga belum masuk Indonesia), biasanya jika sudah masuk Indonesia akan memiliki selisih yang sangat tinggi, atau bisa diperkirakan harga iPhone 8 sekitar 16 jutaan. Bagaimana? siap membeli iPhone 8?
News Lainnya
Komentar Baca Semua Komentar
Tulis Komentar
antispam