Apa itu smartphone label AU dan apa beda global dengan AU

Apa itu smartphone label AU dan apa beda global dengan AU

Pada dasarnya smartphone au sama dengan smartphone docomo dan softbank

Rate this article:
(104 Voting)

Komentar Tulis Komentar

bebejozz2018-08-17 19:49:25

@Rizal: Hpku sony x performance masih rom au, udah update ke oreo ga masalah alhamdulillah

bagus dong om aman sentosa :) sip

antispam
Rizal2018-08-17 12:39:49
Hpku sony x performance masih rom au, udah update ke oreo ga masalah alhamdulillah
antispam
bebejozz2018-08-04 04:45:11
@Wisnu: Hpku Sony Z5 au tpi rom global udh update Android sampe 2 versi gpp tuh gk ada mslh > kalau pakai ROM global enak om, aman aman aja :)
antispam
Wisnu2018-08-04 04:29:44
Hpku Sony Z5 au tpi rom global udh update Android sampe 2 versi gpp tuh gk ada mslh
antispam
bebejozz2018-07-29 17:10:23
paguphone.com
Iya gan, kalau global berati bisa pakai kartu apa saja, bukan bundling
antispam
Taskertas2018-07-29 16:20:17
http://taskertas.web.id
Gan klo global itu berarti bukan bundling ya? Jd dr sononya bisa simcard apa aja gtu? Mksh
antispam
Paguphone2018-07-22 02:37:22
paguphone.com
Tidak semua HP bisa dicek *#0*# gan, jadi ada yang bisa dan ada yang gak :)
antispam
hafidz2018-07-22 00:20:47
Kok hp au gak bisa di cek *#0*# ya?
antispam
bebejozz2018-05-11 10:58:09
paguphone.com
Biasanya gak masalah gan, cuma jangan di root, riskan kalau root gan :)
antispam
Agus2018-05-08 06:16:13
Maaf gan mau tanya jika ponsel au pake rom global apa akan timbul masalah pada pungsi nya?
antispam
Aldi2018-05-04 04:42:59
Jadi tahu sekarang tentang AU, kirain au adalah angkatan udara hehe
antispam

Tulis Komentar

antispam