Xiaomi Redmi S2 diperkirakan launching tanggal 10 Mei 2018

Xiaomi Redmi S2 diperkirakan launching tanggal 10 Mei 2018

Rate this article:
Secara resmi Xiaomi telah mengumumkan mengenai kedatangan seri Xiaomi yang terbaru yaitu Redmi S2 di situs Weibo. Dalam situs tersebut Xiaomi memposting sebuah gambar Aktor China Turbo Liu sedang memegang sebuah HP Xiaomi. Kemungkinan HP Xiaomi tersebut adalah seri Redmi S2. Xiaomi redmi S2 rencananya akan diumumkan tanggal 1o Mei nanti di Nanjing, China.

Xiaomi Redmi S2 diperkirakan launching tanggal 10 Mei 2018
Seri Redmi S ini kemungkinan akan memiliki harga yang paling murah diantara seri redmi lain yang sama sama menggunakan Snapdragon 625. Chipset yang dipasang pada Redmi S2 ini bisa dikatakan mirip Chipset yang dipasang pada Redmi Note 5 Pro yaitu Snapdragon 636. Dengan Chipset yang mirip namun Redmi S2 akan memiliki harga yang jauh lebih murah.

Menurut rumor, Redmi S2 akan memakai kamera 16MP pada kamera utama, kemudian layar 5.99" dengan resolusi HD. Memori pada Redmi S2 adalah 3GB RAM serta 32 GB ROM.

Berapa harga Xiaomi redmi S2? tentunya bukan Xiaomi kalau tidak memberi harga yang murah. Kemungkinan Xiaomi Redmi S2 akan dijual di Harga 175USD. Jika dirupiahkan mungkin akan dijual di harga Rp 2.3 jutaan. 
Berita Xiaomi Lainnya
Komentar Baca Semua Komentar
Tulis Komentar
antispam